[INFO] Control Panel KVM VPS Singapore Siap Digunakan

Pelanggan yang terhormat,Pertanggal 30 juni 2018 20:44 WIB, kami telah mengintegrasikan Control Panel KVM VPS Singapore dengan website kami.Khusus bagi anda pelanggan KVM VPS Singapore, sekarang anda bisa langsung manage vps anda melalui website kami : https://manage.premiumfast.net/Klik menu "Layanan => Layanan Saya" kemudian klik pada produk ... Baca Selengkapnya »

30th Jun 2018
[INFO] Bandwith Monitoring Proxy File Singapore (Leechbox/Seedbox)

Pelanggan yang terhormat,Mulai 9/6/2018, kami telah menambahkan fitur monitoring bandwith pada file proxy, hal ini dapat mempermudah setiap pelanggan mengecek penggunaan bandwith pada link proxy yang digunakan.Untuk link monitoring bandwith sudah kami kirimkan melalui email.Screenshoot tampilan contoh :Perlu diketahui untuk reset bandwith mengikut ... Baca Selengkapnya »

9th Jun 2018
[INFO] Automatis Input pada form order kvm vps

Pelanggan yang terhormat,Kami informasikan mulai 08/06/2018, kami telah merubah form order kvm vps, pada form sebelumnya, anda diharuskan mengisi seperti hostname, password, ns1 dan ns2.saat ini form seperti itu sudah berubah hanya hostname saja, sedangkan untuk password, ns1 dan ns2 akan terinput automatis pada system.kami juga memberikan ... Baca Selengkapnya »

8th Jun 2018