[INFO] DDOS Attack KVM VPS USA

Pelanggan Yang Terhormat,Kami informasikan bahwa saat ini sedang terjadi serangan DDOS masif ke jaringan utama datacenter kami.Untuk menghindari hal tersebut, pada sistem sudah diterapkan filtering terhadap serangan tersebut.Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya.Update terbaru 27/02/2018 10:00 GMT+7 : semua server sudah kembali normal.Untuk info ... Baca Selengkapnya »

27th Feb 2018
[INFO] Fitur 2FA kini tersedia pada website PFN

Pelanggan Yang Terhormat,Kami informasikan bahwa PFN kini telah menambah fitur 2FA. Apa itu 2FA dan fungsinya?Two Factor Authentication atau biasa disingkat 2FA berfungsi untuk mengamankan akun anda dengan menggunakan OTP (one-time-password) tambahan ketika login.Apakah saya bisa mengaktifkan fitur ini?Ya, tentu saja.Silahkan ikuti tutorial ... Baca Selengkapnya »

22nd Feb 2018
[INFO] Fitur Baru Leechbox/Seedbox

Pelanggan yang terhormat,Kami informasikan bahwa pada tanggal 03/02/2018, kami baru saja menambahkan 1 fitur penting pada produk seedbox, apakah itu?Fitur tersebut yaitu : Files Proxy Download (Singapore DC)Apa Fungsi Fitur ini pada Seedbox?Fungsi utama dari "Files Proxy Download (Singapore DC)" seperti namanya sendiri, adalah sebagai proxy untuk ... Baca Selengkapnya »

3rd Feb 2018