[INFO] Bayar dengan QRIS (QR Code) Transfer via Dana, Gopay, LinkAja, OVO, ShopeePay, M-BCA dan CIMB

Pelanggan yang terhormat, Kami informasikan metode pembayaran baru yaitu QRIS (QR Code). Apa Itu QRIS? QRIS atau Quick Responses Indonesia Standard merupakan metode pembayaran yang dikembangkan oleh Bank Indonesia untuk mempermudah pembayaran dari berbagai jasa sistem pembayaran dengan hanya menggunakan QRCode untuk melakukan ... Baca Selengkapnya »

27th May 2020
[INFO] Jam Operasional Terbaru (Libur Lebaran 2020 dan Selanjutnya)

Pelanggan Yang Terhormat, Kami informasikan terjadi perubahan jadwal operasional kami untuk online chat support dan support tiket, berikut detailnya: 21 Mei 2020 Hingga 26 Mei 2020, Kami tidak menyediakan support melalui online chat. Support akan kami bantu melalui Support Tiket atau email ke cs@premiumfast.net 27 Mei 2020 dan seterusnya, ... Baca Selengkapnya »

20th May 2020
[INFO] Diskon Reseller Whatsapp

Pelanggan yang terhormat, Kami ucapkan terimakasih karena telah berlangganan produk dari Premium Fast Network. Kami telah mengaktifkan fitur diskon untuk reseller whatsapp. Jika anda ingin melakukan reseller atau order dalam jumlah banyak, maka ini akan mempermudah anda. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% dengan mendaftar ... Baca Selengkapnya »

18th May 2020
[INFO] Whatsapp Gateway v1.1 - 2020-05-06 + PHP SDK

Pelanggan yang terhormat, Kami informasikan bahwa saat ini kami telah rilis versi 1.1 - 2020-05-06, update ini meliputi beberapa perbaikan dalam beberapa hari terakhir dan rilis PHP SDK yang sudah siap digunakan. Berikut changelognya: Update logic bot auto reply match keyword Update template pesan masuk Update catch error response kirim ... Baca Selengkapnya »

6th May 2020
[INFO] WHMCS Whatsapp Gateway Module v1.3 Release

Pelanggan yang terhormat, Kami informasikan saat ini kami telah merilis WHMCS Addons Whasapp Gateway v1.3 - 2020-05-03. Addons terbaru ini hanya bisa digunakan pada Panel v1.0 (Terbaru), jika anda masih belum migrasi ke panel terbaru, anda tidak bisa menggunakan addons ini. Untuk cara upgrade panel bisa cek dari pengumuman kami sebelumnya ... Baca Selengkapnya »

3rd May 2020
[INFO] Gangguan Pembayaran Bank BNI (Transfer Manual)

Pelanggan yang terhormat, Kami informasikan bahwa saat ini untuk transfer manual melalui Bank BNI mengalami gangguan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Jika anda melakukan transfer melalui rekening BNI kami, akan kami proses pengecekan maksimal 7 hari kerja. Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sarankan untuk menggunakan BNI ... Baca Selengkapnya »

2nd May 2020
[INFO] Whatsapp Gateway v1.0 - 2020-05-01

Pelanggan yang terhormat, Kami informasikan bahwa saat ini panel whatsapp gateway kami telah rilis versi terbaru yaitu v1.0. Fitur Baru : Domain White Label (Semua Paket Langganan) Upgrade Tampilan Interfaces ke AdminLTEv3 Penambahan Fitur Inbox Compact List, Kini pesan masuk/keluar akan ditampilkan berdasarkan per-nomor pada menu Compact ... Baca Selengkapnya »

1st May 2020