[INFO] Manual Review Order SPAM/Fraud/Abuse

Pelanggan yang terhormat,Kami informasikan mulai 27 maret 2020, kami telah menerapkan sistem Manual Review Order. Sistem ini kami terapkan karena banyaknya order fiktif atau data yang kami anggap salah atau bahkan akan merugikan kami. Manual review akan dilakukan jika ketika anda melakukan order dan terdeteksi oleh sistem kami FRAUD maka order ... Baca Selengkapnya »

28th Mar 2020
[INFO] Whatsapp Gateway v0.10 - 2020-03-25

Pelanggan yang terhormat,Kami telah melakukan update pada system Whatsapp Gateway kami ke v0.10, berikut detailnya : Pada versi sebelumnya user tidak bisa eksport data secara mandiri melalui panel, kini telah kami tambahkan menu eksport diatas menu pesan masuk, pesan keluar dan contact dengan format excel/csv/pdf Jika anda ingin eksport ... Baca Selengkapnya »

25th Mar 2020
[INFO] Update Tutorial Integrasi Whatsapp Gateway ke WHMCS

Pelanggan yang terhormat,Kami informasikan bahwa saat ini tutorial installasi integrasi whatsapp gateway ke WHMCS telah kami perbarui, ini menambahkan beberapa screenshoot ketika installasi agar lebih jelas dan memisahkan antara instruksi installasi, upgrade dan changelog. Berikut list yang diupdate : Update Daftar Fitur Module ... Baca Selengkapnya »

14th Mar 2020
[INFO] Whatsapp Gateway v0.9 - 2020-03-06

Pelanggan yang terhormat,Kami telah melakukan update pada system Whatsapp Gateway kami ke v0.9, berikut detailnya : Ketika user menambahkan kontak, terkadang kontak tersebut tidak tersinkron dalam waktu 5-10 menit di device, permasalahan ini telah diperbaiki. Saat ini kami telah memperbarui APK, yang akan mempercepat sinkronasi ... Baca Selengkapnya »

6th Mar 2020
[INFO] Dokumentasi dan Produk Roadmap

Pelanggan Yang Terhormat,Kami informasikan bahwa saat ini website dokumentasi kami telah diperbarui, dengan pembaruan ini, akan mempermudah navigasi pembacaan tutorial pada website kami. Link : https://docs.premiumfast.net/Index Tutorial : https://docs.premiumfast.net/tutorial Pada website dokumentasi terbaru, kini sudah sangat responsive dan ... Baca Selengkapnya »

3rd Mar 2020